Jumat, 16 Maret 2018

Konveksi Kaos Distro Bandung Tempat Cocok Produksi Pakaian

Kenapa Banyak yang Produksi Konveksi Kaos Distro bandung

Hallo Sobat. Mau produksi tapi bingung dimana.. Pas datang ke Bandung tapi ternyata banyak konveksi yang menawarkan fasilitas juga bagus bagus. harga juga sama, tapi gak tahu bener apa enggaknya. jadi yang mana konveksi yang layak dijadikan tempat produksi terpercaya?

kalimat kalimat di atas adalah celoteh konsumen yang mau produksi seragam yang sedang bingung nyari tempat yang cocok. sangat wajar mengingat konveksi kaos Bandung bisa ditemukan hampir di semua titik kota. Meski tidak semua, tapi ada saja konveksi yang menyajikan banyak fasilitas tapi tidak benar benar sesuai dengan keinginan konsumen. Beberapa di antaranya berikut ini:

a. tidak sedikit konveksi yang mengerjakan pesanan lewat dari jadwal kesepakatan
b. demi mengejar harga murah, ada saja konveksi yang menggunakan bahan asal asalan
c. harga kemahalan
d. ketika hasil produksi mau diambil, konveksi susah dihubungi


konveksi kaos distro, konveksi kaos bandung, konveksi kaos distro bandung
konveksi kaos distro bandung


karena itu, memilih konveksi kaos bandung, konveksi seragam kerja, konveksi seragam olah raga dan keperluan lainnya perlu lebih teliti agar kemungkinan di atas tidak terjadi. Apalagi jika Sobat tidak mengerti betul dunia produksi, pasti bakal bingung. Konveksi ini bagus, konveksi itu bagus, konveksi sana bagus.

cara paling aman mencari konveksi terpercaya adalah dengan cara melihat testimoni konsumen, baik banyaknya instansi terpercaya atau pun melalui lewat kenalan dekat, atau ada testimoni pengiriman.

Cara paling mudah mencari harga murah dengan kualitas terpercaya adalah dengan membandingkan satu konveksi dengan konveksi laiannya. Pokoknya harus selektif banget.


Cara Mencari Konveksi Terpercaya



Dalam dunia konveksi, harga paling mahal adalah kepercayaan. Kepercayaan bisa dibangun karena sudah pernah mencoba produksi dan kualitas bagus, banyak menerima orderan orang, konveksinya kenalan temen, atau rekomendasi dari orang deket.

Di bawah ini kami sajikan kisi kisi konveksi yang dapat dipercaya.
a. Testimoni: referensi teman/ sodara, testimoni hasil produksi. Semakin banyak produksi, semakin banyak kantor/ perusahaan terpercaya jadi klien, semakin menunjukkan konveksi tersebut bisa dipercaya.

b. Harga: harga yang pas adalah paling minim dengan kualitas maksimum. minim minim banget juga jika kualitas nya kurang memuaskan bukan merupakan pilihan. kualitas bangus tapi mahal banget juga agak repot. cara terbaik adalah mencari perbandingan harga

c. Pelayanan ramah: selain testimoni dan harga cocok, pelayanan menjadi penting untuk menunjukkan bahwa konveksi tersebut bisa bener benar menghargai dan memprioritaskan klien sehingga ketika ada complain juga bisa secepatnya diselesaikan.

d. ketepatan waktu: karena banyak sekali produksi masuk, biasanya pengerjaan satu klien dengan klien lain akan saling berdempetan dan bahkan berebutan. harus dipastikan dari awal bahwa pemesanan kita tidak keluar dari kesepakatan.

e. pengerjaan dilakukan oleh tim ahli yang berpengalaman: ini sebenarnya sudah dijawab oleh testimoni konsumen. tapi jika masih penasaran, klien bisa datang ke lokasi untuk meyakinkan konveksi tersebut benar benar terpercaya.

Sudah kebayang kan kisi kisinya. Sambil memikirkan tempat  Jika konveksi jenis itu yang Sobat butuhkan, Konveksi Kaos Distro Bandung bisa menjadi pilihan konveksi yang Sobat butuhkan.


Inilah alasan kenapa harus produksi kaos distro di Konveksi Kaos Distro Bandung


1. Konveksi Kaos Distro Bandung telah berdiri selama 4 tahun dan beroperasi setiap hari.
2. Kami melayani kebutuhan konveksi kaos distro, kaos event, seragam kerja, seragam sekolah, seragam olahraga, jas hujan, jaket, dan kebutuhan seragam lainnya.
3. Siap memberikan harga yang bersaing maupun kualitas yang bermutu tinggi, akurat dan mengubah desain Sobat menjadi kaos dan seragam bernilai jual tinggi
3. Garansi penuh jika terdapat barang reject, kami ganti dengan yang baru
4. Pengerjaan 2 minggu. Partai besar di atas 1000 pcs, lama pengerjaan bisa disepakati bersama
4. Kami siap memberikan diskon dalam pemesanan jumlah besar
5. siap untuk survei lokasi dan tatap muka.


Semua sistem pemesanan menggunakan DP 50% atau sesuai dengan kesepakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar