Selasa, 16 Juni 2015

Cara Menjalankan Bisnis Clothing dan Distro



Untuk melakkan urusan ekonomi distro atau yang lebih biasa dikenal dengan sebutan bisnis distro dan clothing, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan dan tak boleh dilewatkan. Jika salah satu dai 6 hal ini ditinggalkan, maka sudah bias dipastikan bisnis ini tidak akan berjalan lancer atau pailit.

kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, reseller kaos distro, distributor kaos distro, kaos distro terbaru, pusat kaos distro,
Strategi bisnis distro

Tujuh Cara untuk Bisnis Distro

1.memiliki semangat idealism  yang tinggi

Semangat idealisme yang tinggi merupakan kunci pokok yang membedakan antara disto dengan took pakaian. Semangat ini ialah semangat membuat distro/clothing semangat independensi tinggi yang tidak ikut ikutan pasar. 


Hal ini karena salah satu kunci dari distro adsalah eksklusivitas, spirit nilai yang ingin disebakan. Sepanjang yang kita ketahui, meskipun sudah maju banyak juga disto yang tidak memiliki semangat indepenensi ini. Mereka mengikuti selera pasar dan tidak memiliki keunikan dengan distro lain. Distro tipe seperti ini bisa dipastikan dalam jangka waktu lama akan ditinggalkan konsumen karena mudah memiliki kesamaan.

2. visi dan target

Visi dan target merupakan analisa mengenai prpspek dan kekuatan jangka panjang. Artinya, seorang pebisnis yang handal akan mampu memiliki daya jangkau untuk menentukan orientasi pasar yang kuat, bayangan yang tajam, dan keyakinan yang bisa diturunkan melalui strategi dan taktik pengembangan bisnis. 


kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, reseller kaos distro, distributor kaos distro, kaos distro terbaru, pusat kaos distro,
Penentuan Visi dan Strategi Pengembangan Distro





Visi misalnya menjadi distro terlaris yang konsen di bidang musik jass, menembus pasa nasional dalam jangka waktu 1 tahun, dan memiliki omnitas kuat dengan mengendors musisi jass tanah air. Visi ini diturunkan melalui serangkaian target, baik target penghasilan, target pelanggan, dan target target lain yang akan dilaksanakan secara sistematis.

 3.skill

Skill merupakan keakapan khusus yang dimiliki pebisnis distro. Skill ini misalnya mengenai desain artistic motif gambar, marketing penjualan, dan modal yang cukup sebagai kekuatan utama urusan ekonomi.
 
kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, reseller kaos distro, distributor kaos distro, kaos distro terbaru, pusat kaos distro,
skill dalam melakukan teknik sablon

4.konsep/ genre/ peredaran

Konsep ialah idealism clothing yang diusung untuk menentukan komunitas dan target impian, misalnya genre otomotif, genre music rock, genre sport, dan lain lain.

5.lokasi toko yang Strategis

Lokasi atau toko yang strategis merupakan titik temu antara pembeli dengan penjual. Karena pentingnya hal ini, maka toko harus strategis dan mudah diakses, yakni di sentra kota, tidak jauh dari perbankan, dan lokasi mudah di jangkau. Adapun untuk distro yang konsentrasi di market online, maka menempati urutan pertama di mesin pencari google merupakan syaat mutlak untuk bisa diakses pencari.

6.interior dan isi toko yang artistic

Interior yang unik dan sesuai dengan idealisme yang di kandung di dalamnya misalnya meliputi ruang display, kasir, ruang ganti, stock barang, daerah istirahat lahan parkir dan lain-lain.

6. manajemen yang modern, baik akntansi, marketing, IT , dan administrasi

Melalui hal tersebut, maka bisnis distro akan mampu bersaing dengan distro distro lain, bahkan akan memiliki pelanggan yang setia dan sulit berpaling ke lain hati.

Demikianlah guys, tips-tips melakukan pengembangan bisnis distro. Semangat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar