Senin, 15 Juni 2015

Strategi Melakukan Pengembangan Kaos Distro



Semakin berkembang pesatnya urusan ekonomi distro dan clothingan, maka semakin manajerial yang cantik sangat menentukan pesat tidaknya sebuah bisnis distro. begitu juga dengan semakin ketatnya persaingan di antara sesama pelaku ekonomi kaos distro, maka dipelukan jurus promosi yang cantik dan pembagian diskon diskon khusus.

pengalaman yang pernah kami alami dalam melaksanakan urusan ekonomi kaos distro, kekuatan utama urusan ekonomi distro, di samping motif yang khas, yaitu stategi promosi dan taktik hadiah dan diskon bagi kosumen. Dalam hal ini, kami coba berbagi 3 kekuatan utama yang harus dilakukan secara cantik dalam manajerial bisnis kaos distro.
 
kaos distro, kaos distro bandung original, kaos distro bandung kw super, kaos distro bandung online
Model manajerial distro

3 Strategi Pengembangan Kaos Distro

pertama, motif yang khas dan ekslusif merupakan kekuatan utama yang membedakan dirinya dengan distro lain. artinya, distro yang dimiliki memiliki karakter yang kuat dan tidak selalu ikut-ikutan selera pasar akan semakin eksklusif dan khas.    

kaos distro, kaos distro bandung original, kaos distro bandung kw super, kaos distro bandung online


kedua, stategi promosi merupakan taktik pengenalan produk kepada orang dan khalayak lain. semakin kuat promosi, maka semakin familiar nama distro yang dipunya. semakin orang mengenal kaos distro kita, makan akan semakin mengunci alam bawah sadar konsumen untuk membeli produk-produk kita.  taktik ini mampu dilaksanakan dengan mengendorse para artist, tour ke komunitas, dan iklan. misalnya, orang mengenal merk grenlight dan 3second adalah mlalui adalah kerjasama dengan mengendorde artis papan atas mirip Raffia Ahmad, ariel noah dan momo geisha.

kaos distro, kaos distro bandung original, kaos distro bandung kw super, kaos distro bandung online
Raffi Ahmad artist 3second


ketiga, dalam jangka panjang, kesuksesan urusan ekonomi distro akan ditentukan oleh sejauhmana kita menunjukkan diskon diskon menarik kepada konsumen, agen, dan reseller. Misalnya, diskon diberikan khusus disesuaikan dengan banyaknya jumlah pembelian, seringkalinya belanja, dan banyaknya konsumen ai agen kita. Melalui diskon-diskon itulah diharapkan bias menjadi penguat an pembeda antara agen yang focus mengembangkan distro kita dengan bukan agen yang hanya membeli untuk konsumsi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar